Cari Obat Tradisional Kutil Kelamin Tanpa Operasi __ Kutil kelamin merupakan salah satu penyakit menular seksual yang memiliki bentuk seperti kutil yang biasa Anda temui. Namun, kutil yang satu ini biasanya tumbuh di organ seksual penderitanya. Teksturnya kasar dan kering serta memiliki warna keunguan atau merah muda. Penyebab dari penyakit ini adalah virus HPV atau Human Papilloma Virus. Masa perkembangannya bisa mingguan, bulanan bahkan tahunan. Penyakit ini tidak bisa benar-benar sembuh karena virusnya akan tetap berada di dalam tubuh. Pengobatan yang dilakukan hanyalah untuk mengurangi penyakit tersebut, dan sewaktu-waktu bisa timbul kembali.

Jika pasangan seksual anda menderita penyakit ini maka kemungkinan besar anda juga terinfeksi, dan jika sudah begitu maka sebaiknya untuk sementara menghindari hubungan seksual. Yang dapat menjadi pelindung paling efektif ketika melakukan hubungan seksual ini adalah kondom. Kondom menawarkan perlindungan tingkat tinggi meskipun belum menjadi solusi yang paling efektif, karena bisa saja ada kutil sekitar daerah kelamin yang juga menyebabkan infeksi menyebar melalui dubur atau tangan yang terinfeksi.


Cara Mengobati Kutil

Cari Obat Kutil Kelamin Tanpa Operasi __ Ada beberapa cara untuk bisa menghilangkan penyakit kutil yang telah tumbuh di kulit. Salah satu cara untuk mengobati kutil adalah dengan menggunakan asam salisil. Anda dapat mengobati dengan menggunakan asam salisil di tempat-tempat seperti kutil di tangan,kaki atau di lutut dengan mengoleskan salicylic acid pada kutil. Untuk mendapatkan hasil yang baik, harus memakainya setiap hari dalam beberapa minggu. Setelah mandi, tepuk kulit Anda, lalu keringkan dengan sehelai handuk kemudian gunakan atau oleskan salisil acid pada kutil.

Salisil atau dalam bahasa medisnya salicylic acid meresap lebih dalam dan akan bekerja lebih baik saat salicylic acid digunakan di kulit yang lembab atau basah. Sebelum mandi pada hari berikutnya, gunakan amplas atau batu apung untuk membersihkan permukaan yang mati dari kutil. Selain itu, cara lain mengobati kutil adalah dengan menggunakan nitrogen cair (Krioterapi) untuk membekukan kulit. Bila tidak membuahkan hasil dapat dilanjutkan dengan bedah listrik atau bedah beku. Diberikan pula obat-obatan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Hanya kutil akibat virus HPV yang memiliki kecenderungan kambuh. Apabila faktor pemberatnya adalah kelainan genetik yang membuat daya tahan tubuhnya rendah, maka penderita diberikan obat untuk meningkatkan daya tahan tubuhnya selama seumur hidup. Dengan begitu kutil tidak akan muncul walaupun tertular virus HPV. Namun menggunakan electro surgery (bedah listrik) biasanya tidak dianjurkan karena resikonya tinggi.

Bagi Anda yang sedang mencari Cari Obat Kutil Kelamin Tanpa Operasi , Anda sudah berada di web yang TEPAT!!!

Cari Obat Tradisional Kutil Kelamin Tanpa Operasi