Mobil Nissan March Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia, Nissan march merupakan salah satu jenis mobil yang laris di pasaran, penjualannya pun bahkan mengalami peningkatan terus dari tahun ke tahunSebagai konsumen yang baik, untuk memilih jenis mobil keluarga yang akan anda beli dan gunakan itu harus dengan mempertimbangkan spesifikasi yang dimiliki oleh mobil tersebut Mobil march merupakan salah satu produk dari Nissan yang memiliki body ideal, tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Hal ini yang menjadikan march banyak digemari para penggila mobil. Mobil Nissan March mempunyai berbagai corak warna mobil yakni solid black, solid white, brilliant silver, sunlight orange, grey metallic dan red black. Harga mobil Mobil Nissan March Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia terbaru 2016 ini juga beragam sesuai dengan jenisnya, Mobil Nissan, Tidak salah kalau julukan Mobil Nissan Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia dengan berbagai type Nissan march 1.2 L M/T, Nissan March 1.2 L A/T, Nissan March 1.2 L A/T XS, dan Nissan March 1.5 L A/T.

Mobil Nissan March Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia

Saatnya tampil lebih mengagumkan dengan Mobil Nissan type New Nissan March. Kini hadir dengan desain lebih stylish, fun, dan canggih, siap melengkapi gaya smart kamu di segala aktivitas dan suasana.Dengan teknologi modern seperti Intelligent Key & Push Button Ignition, Multi Information Display, Audio System with USB port. Mobil Nissan March Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia Mampu berputar dengan radius minimum 4,5 meter saja untuk kepraktisan saat bermanuver di ruang sempit atau jalur padat perkotaan.

Tampilan eksterior Mobil Nissan March Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia sudah sempat muncul di Bangkok Motor Show 2013 lalu. Grille depan lebih lebar dan memiliki sentuhan krom berbentuk 'V' khas model­model Nissan saat ini. Bentuk lampu utama dan velg 15 inci juga memiliki desain baru. Ubahan yang menarik, menurut kami berada pada bagian buritan belakang. Selain sudah mengadopsi lampu rem tipe LED dan hadirnya sensor parkir, kali ini terdapat 'duck spoiler' di bagian bawah pintu bagasi dan bumper belakang lebih 'berisi