Jaman sekarang memang super susah sungguh untuk mengatasi cewek gadis. Terlebih pergaulan sekarang itu memang telah seperti gak ada watas antara suami istri ataupun pacaran yang layaknya suami istri. Yup, memang gak melulu cela perempuan, namun demikian kenyataannya cewek lah yang harus mengumumkan akibatnya, Sirna keperawanan. Lantas laki-laki tiada jejaknya jurang perjaka / tidak.



Laki2 bisa pada mudah mengetahui dia gadis atu tidak, dan sesuatu ini tentu saja akan mempengaruhi awal famili anda nantinya jika suatu saat si suami ternyata mengetahui pada waktu anda meski perawan pun. Semuanya betul2 kembali ke diri kalian masing-masing, Kuatnya Iman, dan takwa lawan Tuhan, mampu menahan bangun serta menghindari larangannya.

Untuk para cowo, berikut sejumlah hal utk mengetahui apakan cewek mereka masih gadis atau nggak:

1. Kerosek Tahu daripada DAHI nya

Wanita putri, dahinya seput. dan jika terlalu sering bersenggama maka licinnya akan lenyap dan yang terlihat adalah kedutan ataupun garis2 yang terkadang upaya dan pupus pas juga ngobrol. Kedutan yang tampak karena telah gak perawan gak sama dengan kedutan dari paras yang udah tua. Biasanya kedutan cewek yang telah gak putri terlihat kompatibel muka menjadi reaksi khusus seperti selagi ketawa alias bicara, Tetapi kedutan soalnya wajah yang sudah berusia ketahuan dan baka. Agar kian jelasnnya silahkan anda perhatikan dahi orang yang sudah mengikat dengan sosok yang menurut anda masih perawan ataupun belum menikah, pasti ketara perbedaannya.

2. Cari Tau dari Monyong

Cewek yang masih perawan konon mengarungi warna paruh kemerah-merahan, namun yang udah gak perawan kemerahan tetapi terlihat sayu, Bahkan terkadang merahnya gak kelihatan. Bedakan aja antara hidung budak kecil beserta orang yang udah menikah. Sedangkan laki2 yang senang merawanin perempuan hidungnya agak belang, oleh karena itu biasa dibilang hidung kekurangan..: -)

3. Cari Tau dari Matanya

Konon katanya kalau hawa sudah gak perawan sedang bagian kelopak mata bagian bawahnya tisikan sedikit dan terlihat diantaranya lebam lumayan. Lebam mereka terlihat menyamai garis2 hitam di seksi bawah pelupuk mata serta sedikit kisut. Coba bedakan dengan yang masih cewek, masih penggerek dan gak ada apa2nya.

4. Gagar Tahu dari Punggung

Sebelumnya harus tau dulu lalu Punggung hawa akan menyesar melalui 2 macam metode:



1. Tapak tangan akan menyombong karena metode hormon

2. Punggung menyombong karena cowok

Bedanya, Lamun punggung mengembung karena hormon atau dengan kata lain masih perawan, meskipun besar akan tetapi juga mengandung, kekar, kuali dan gak lembek ataupun tegang. lamun dia lari kelihatan gak goyah karena dagingnya kuali dan teguh Berbeda pada punggung luas karena tahu berhubungan, didefinisikan sebagai sebaliknya & cenderung jatuh.

5. Gagar Tahu mulai Telinga

Konon http://market-obat.com/tanda-ciri-ciri-wanita-cewek-sudah-tidak-perawan/ telinga seorang gadis putri selalu kelihatan bersih serta kemerah-merahan. eksentrik dengan yang sudah gak perawan, rata-rata suka menerima gigitan / hisapan yang membuat kerangka telinga segelintir berubah menjadi lebih peyot. Warnanya pun menjadi putih.

6. Geledah Tahu dari Buah Dadanya

Biasanya masalah ini sering dijadikan asas para pria untuk mengarifi dia tetap perawan / nggak. Kalo buah dada yang masih orisinil dan belum disentuh tentu laki2 condong kenceng dan tegang. Pada saat berlaripun walaupun ada goyangan akan tetapi terlihat penggerai. Berbeda menggunakan buah dada yang sering dipegang laki-laki, hendak terlihat tdk kenceng serta bahkan rontok kebawa