Mengobati Penyakit Kencing Nanah Pada Wanita __ Anda merasa ada yang berbeda dengan kelamin anda? Obat Kelamin Keluar nanah mungkin solusi terbaik untuk anda. Kami menjual obat penyakit kelamin meliputi kencing nanah, gonore, sipilis atau Raja singa. Silahkan untuk lebih lengkapnya hubungi Kontak Customer Service kami...

Penyakit Gonore

Gonore atau kencing nanah adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum dan tenggorokan atau bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa naik ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam panggul sehingga timbul nyeri panggul dan gangguan reproduksi.

Penyakit gonore menular melalui hubungan seks vaginal, oral, atau seks anal tanpa kondom, berbagi vibrator atau alat bantu seks lainnya yang belum dicuci atau ditutupi dengan kondom baru setiap kali mereka digunakan juga dapat menjadi penyebab menularnya penyakit ini. Penyakit ini juga dapat ditularkan dari ibu hamil ke bayinya. Gejala khas gonore termasuk keluarnya cairan dari vagina atau penis tanpa disengaja, nyeri saat buang air kecil, dan pada wanita disertai perdarahan sewaktu-waktu. Namun, sekitar 1 dari 10 orang pria yang terinfeksi dan hampir setengah dari perempuan yang terinfeksi tidak menunjukkan gejala apapun.

Penyebab gonore

Penyakit Kencing Nanah Pada Wanita __ Gonore menyebar melalui air mani atau cairan vagina sehingga ia mudah menular bila melakukan hubungan seksual tanpa kondom dengan beberapa pasangan Berbagi alat pemuas seksual dapat menjadi penyebab gonore. Cairan lendir yang terinfeksi bakteri dan menempel pada toy sex dapat berpindah ke orang lain yang menggunakannya. Menyentuh bagian tubuh yang terinfeksi kemudian menyentuh bagian tubuh lain. Dari ibu kepada bayinya saat lahir. Memiliki pasangan yang pernah memiliki penyakit menular seksual.

Pengguna narkoba dan pencandu minuman beralkohol. Bakteri tidak mudah berpindah dengan ciuman pipi, mandi bersama, berbagi handuk, gelas, atau kursi toilet. Perubahan pH vagina yang terjadi selama menstruasi dan kehamilan dan wanita yang sedang berada pada masa nifas membuat lingkungan vagina lebih cocok untuk pertumbuhan organisme dan memberikan peningkatan akses mikroorganisme ke aliran darah. Kerentanan meningkat jika infeksi mukosa primer terjadi saat menstruasi atau kehamilan.

Bagi Anda yang sedang mencari Penyakit Kencing Nanah Pada Wanita, Anda sudah berada di web yang TEPAT!!!

Mengobati Penyakit Kencing Nanah Pada Wanita