Mengobati Benjolan Kutil Kondiloma Di Pantat __ Kutil kelamin adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh human papillomavirus (HPV). Kutil kelamin berbentuk datar atau menonjol dengan tangkai seperti kembang kol, biasanya tumbuh pada alat kelamin dan daerah sekitar dubur. Virus HPV penyebab kutil terdiri dari beberapa subtipe. Beberapa subtipe lebih sulit diberantas daripada yang lain dan ada pula yang berhubungan dengan perkembangan lesi serviks dan kanker alat kelamin. Penyakit ini terutama mempengaruhi anak muda berusia 20-an.

Virus papiloma kelamin manusia ditularkan melalui kontak langsung dengan orang yang terinfeksi. Hal ini terjadi selama penderita melakukan hubungan seksual melalui vagina dan anus, di mana kulit dari kedua alat kelamin mengalami kontak langsung. Kutil kelamin juga diketahui sangat menular dan sekitar 80% dari individu dengan lebih dari satu pasangan seks akan mendapatkan beresiko terinfeksi virus ini.

Sementara hubungan seksual akan sangat meningkatkan kesempatan untuk terinfeksi HPV, individu yang terlibat dalam hubungan monogami pun masih bisa mendapatkan virus jika mereka memiliki pasangan yang terinfeksi. Sedangkan kondom hanya dapat memberikan perlindungan parsial, tapi HPV masih dapat ditularkan di daerah genital yang tidak tercakup oleh kondom. Infeksi penyakit ini umumnya terjadi pada wanita muda selama tahun-tahun awal ketika mereka melakukan aktivitas seksual.


Penyebab Kutil Kelamin

Mengobati Kutil Kondiloma Di Pantat __ Seperti kutil yang terjadi pada bagian tubuh manapun, Penyebab Kutil Kelamin adalah virus -HPV- yang menginfeksi lapisan permukaan kulit. Ada lebih dari 100 jenis virus HPV, tetapi hanya beberapa yang dapat menyebabkan kutil kelamin. Virus tersebut dapat menyebar dengan cepat melalui kontak seksual dengan mereka yang terinfeksi.

Dua dari tiga orang yang melakukan hubungan seksual dengan mereka yang memiliki kutil kelamin juga terkena penyakit ini. Biasanya dalam tiga bulan setelah melakukan kontak, tetapi terkadang sampai beberapa tahun.
Penyakit kutil kelamin juga dapat mengakibatkan masalah pada mulut atau pada lidah dan bibir, jika tidak cepat diatasi dengan obat kutil. HPV tipe 6 and 11 yang menyebabkan 90% dari kasus genital warts. Jenis HPV penyebab kutil kelamin berbeda dengan penyebab utama kanker serviks yaitu tipe 16 dan 18. HPV atau human papillomavirus dapat menular lewat genital, oral dan anal seks. Penelitian menunjukkan lebih dari 75% wanita yang berhubungan intim pernah terinfeksi HPV pada puncak di antara umur 18-22 tahun.

Bagi Anda yang sedang mencari Mengobati Kutil Kondiloma Di Pantat , Anda sudah berada di web yang TEPAT!!!

Mengobati Benjolan Kutil Kondiloma Di Pantat