Seiring kemajuan teknologi yang pesat, semakin banyak orang mempergunakan smartphone. Tetapi, sebagian buntal dari mereka banyak yang belum meraba bagaimana cara memaksimalkan kekuatan perangkat mobile yang tutup menjadi gaya hidup itu.

Apalagi, tidak terbatas pula dari para pengguna Android yang terkejut dengan fitur-fitur segar yang bermunculan dengan tangkas di handset mereka.

Untuk membantu pengguna smartphone Android, Google pula biar berbagi trik sederhana tentang cara menggenjot perangkat tajuk mahkota mereka ini.



1. Tan- sampai kehilangan data

Tidak terjebak hingga kehabisan data. Ada pelacak data yang terpasang tetap di smartphone Android. Pilih menu Penyusunan dan setelah itu klik Penerapan Data. Pelacak data sanggup disesuaikan bagi mencocokkan siklus penggunaan kabar Anda.

2. Bijaksanalah tentang apa yang kalian sebarkan

Tahu aplikasi apa-apa saja di smartphone yang menggunakan informasi Anda. Tan- tunggu hingga terlambat mengerti bahwa foto-foto dan musik pilihan Kamu telah dibagikan kepada rakyat.

Pilih menu Pengaturan lalu pilih Pengaturan Aplikasi. Seleksi aplikasi tertentu, dan seharusnya aplikasi itu menampilkan ruang perizinan.

Dalam versi Android yang kian baru, Engkau akan menjadi Mas Helmi lebih banyak pengendalian terhadap informasi apa sekadar yang sanggup dibagikan dalam aplikasi Anda.

Contohnya, Kamu dapat menyodorkan foto Kau tetapi gak membagikan lokasi Anda, / sebaliknya.

3. Biarkan baterai Anda bertahan

Jika smartphone Anda mengarungi mode tilikan baterai, Kamu bisa mengaktifkannya secara otomatis ketika merebut persentase daya yang sedikit (15% alias 5% biasanya menjadi kesukaan untuk rancangan yang kian baru).

Kiat sederhana berikut dapat memberikan Anda ekstra satu beker atau semakin dari kemampuan aktif baterai ketika Dikau tidak padahal membawa charger.

4. Smartphone Anda diartikan sebagai Anda

Satu diantara bagian mengelokkan keren serupa pengguna Android adalah bukti bahwa Dikau dapat terlalu membuat smartphone Anda otonom.

Semua penggunaan Anda sanggup diorganisir untuk memprioritaskan operasi yang paling sering Engkau gunakan menggunakan app launcher.

5. OK Google!

Sehabis Anda berpunya pada koordinasi operasi Android, Anda akan mendapatkan kepandaian terbaik dari layanan & aplikasi Google.

6. Susukan cepat di Pengaturan

Ingin menghentikan smartphone Anda atas deringan saat rapat? Memerlukan senter detik keadaan krisis? Geser ke bawah penghalang smartphone Dikau dan menu Pengaturan Tangkas akan muncul.

7. Baca lebih baik dan kian cepat, lebih pintar

Android Marshmallow menyingkirkan sebuah fitur bernama Google search Now on Tap. Cuma dengan mengetuk pada apapun yang Anda mengaji dan pencarian instan Google pencari akan menyelesaikannya.

8. Kendalikan pengaturan teratur Anda

Smartphone Anda mau sering menanyakan apakah Kamu ingin 1 buah aplikasi yang digunakan bagi menjadi penataan standar Anda.

Seandainya bukan, jika Kau memiliki file PDF yang disukai, atau ingin menonton video yang aplikasi YouTube dibanding mempergunakan browser, Anda dapat meniadakan aplikasi yang menangani kegunaan ini mengacu pada otomatis.

9. Singkirkan penggunaan yang tidak Kamu gunakan

Seringkali smartphone sudah terisi secara aplikasi yang mungkin gak diinginkan sebab pengguna. Beberapa dari aplikasi tidak dapat dihapus, namun demikian Anda dapat mencegahnya berada di smartphone Anda.

10. Bertindak laksana seorang developer

Android menguatkan semua sosok menjadi developer. Jika ingin smartphone Kau berfungsi pada kecepatan yang l