Pernahkah Engkau bertanya ataupun ter-pikirkan bagaimana cara tingkah laku atau prosedur pengolahan air Kangen. Hisab yang sudah memiliki Mesin nya dirumah pastinya tau bagaimana koordinasi proses pengolahan kangen water.

Bagi Anda yang semuanya sebagai pengguna air Susah hati pastinya sedang banyak yang belum menyidik bagaimana cara kerja Mesin pengolahan tirta Kangen. Engkau wajib tau sebab dr proses pengolahan air Ribang Anda bisa mendapatkan perembukan baik dengan teori maupun ilmiah kenapa air Kangen itu sangat hebat & berbeda dengan air yang lain.

Alat / mesin Ribang Water ada beberapa spesies atau tipe, salah satunya yang cukup populer di kelasnya yaitu Enagic Leveluk SD501, dan tersedia beberapa jenis lainnya lagi. Namun dari beberapa jenis tersebut gunanya tetap sama. Yang memisahkan hanya rancangan mesin sifat dan peringkat produksi yang lebih gede. Anda mampu melihat beberapa macam mesin atau produk Enagic lainnya dalam situs Enagic. com.

Mesin Kangen Water memiliki 3 selang superior, 1 bagi dan 2 bawah yang berfungsi guna selang In, Out serta Drain. 2 saluran air seksi bawah bermakna sebagai tempat masuknya tirta, atau lazim di tutur Tap water dan yang satunya drain yang beroperasi sebagai jangka pembuangan, ataupun yang member anggap kotoran kangen Water. 1 pada waktu bagian untuk adalah pada waktu jadi, teritori keluarnya larutan Kangen yang sudah pada proses.

Mesti kita tahu dalam metode pembuatan larutan kangen mau menghasilkan limbah, yang merembes melalui jangka drain (pembuangan). Yang berarti secara global tidak 100% air yang kita olah semuanya dengan menjadi tirta Kangen. Rata-rata air bakal terbagi sebagai 50-50 persen. 50 pembasuh tangan menjadi tirta kangen dan yang 50 persen nya terbuang alias yang lazim kita ibarat limbah. Tapi tidak puguh 50-50 juga. Tergantung bakal baku ataupun bahan kecil air yang kita manfaatkan. Apabila tirta yang saya olah sedang bagus agaknya bisa jadi 70-30.



Air yang keluar dengan perantara selang drain yang kita anggap serupa limbah, bukanlah http://www.cirebonkangenwater.com/ air yang kotor, lusuh seperti yang kalian asumsi-kan. Berdasar pada visual uap limbah susah hati water tidak ada perbedaan lumayan pun secara air putih lainya terlebih dengan larutan kangen. Tapi setelah saya tetes-kan pH tester (cair) maka hendak kelihatan mana air kotoran dan mana air kangen. Air sampah kangen water akan menerangkan warna asfar alias asam (pH rendah) sementara air kangen, corak biru ke ungu-unguan yang artinya high