Bermain di segmen medium Sport Utility Vehicle (SUV) dengan persaingan yang ketat, bikin All New Nissan X-Trail mobil SUV tangguh dan sporty terbaik mesti mempunyai nilai plus di banding pesaing sekelasnya. Di segmen ini medium SUV yang ada di tawarkan dengan rentang harga Rp350 Jutaan sampai Rp450 Jutaan.

Nissan All New X-Trail sendiri ada dengan harga yang kompetitif, di mana type X-Trail 2. 5 CVT yang disebut type paling tinggi, dilabeli harga Rp403, 5 juta (on the road Jakarta). Asiknya SUV andalan PT Nissan Motor Indonesia ini dibekali beberapa feature berlimpah.

Pengujian dari Jakarta menuju Pelabuhan Ratu, jadi arena mengetahui lebih dalam feature apa sajakah yang ada di type paling tinggi ini. Lantas ada feature apa sajakah? Ini dia penjelasannya.


LED DRL Lampu daytime running lights di headlamp memakai LED, untuk memberi visibilitas kendaraan disiang hari.

LED Headlamp Lampu paling utama memakai LED, cahaya lebih jelas serta irit mengkonsumsi listrik degan umur gunakan lebih lama.

Dual Zone A/C Pendingin interior dengan dua zona yang dapat ditata individu pada penumpang atau pengemudi, yang ditata dengan cara elektrik.

Tilt Steering Tinggi serta pojok setir kemudi dapat ditata untuk kenyamanan

Electric Seat Dua kursi depan bias ditata dengan cara elektrik, dan telah dilengkapi dengan lumbar dukungan untuk kenyamanan.

Auto Headlamp Lampu paling utama dapat diaktifkan dengan cara automatis dengan membaca keadaan sinar yang ada di sekitar kendaraan.

Auto Wiper Wiper depan-belakang dapat ditata automatis, cuma saja agak kurang peka bila cuma hujan rintik-rintik saja.

Auto Leveling Headlamp Untuk mengatur tinggi-rendahnya sinar lampu paling utama, yang dapat ditata dari dalam kabin.

Magic Back Door Buka bagasi dengan cara automatis dengan remote atau tombol dipintu bagasi. Dapat pula dengan melambaikan tangan disensor pintu untuk membuatnya terbuka.

Around View Monitor Dengan empat kamera ekstra wide, menolong memonitor keadaan mobil dari atas (bird eye view).

Feature ini menolong waktu memarkirkan kendaraan.

Eco Mode Menolong tingkatkan mengkonsumsi bahan bakar dengan mengatur kemampuan mesin dengan cara otomatis

Cruise Control Bermanfaat waktu cruising di jalan bebas kendala, kaki tidak butuh mencapai pedal gas terus-terusan.

Hill Start Assist Melindungi mobil tak mundur pada posisi menanjak, waktu memindahkan tuas transmisi dari posisi P menuju D.

Active Ride Control Menolong meredam ayunan suspensi berlebihan saat melalui jalan rusak. Feature ini termasuk juga sisi dari Chassis Control.

Active Trace Control Melindungi mobil tetaplah dijalurnya waktu menikung dipermukaan jalan licin. Feature ini termasuk juga dalam Chassis Control.

Active Engine Brake Menolong system pengereman dari engine brake, hingga kemampuan rem dapat lebih enteng.

ABS Anti-lock braking sistem, menghindar ban terkunci saat lakukan pengereman. Dapatkan Sewa mobil semarang murah hanya ada di aje mobil dengan berbagai fasilitas dan harga yang terjangkau.

EBD Mengatur distribusi daya pengereman pada ke empat roda, agar tetaplah memperoleh traksi.

Dual SRS Airbag Dua kantung hawa di bagian depan untuk meindungi penumpang saat tabrakan.

Electric Stability Control Menolong melindungi stabilitas mobil waktu menikung serta jalan licin. Feature ini dapat dinonaktif-kan dengan menghimpit tombol disisi kanan bawah kemudi.

Parkir Ada empat titik sensor parkir, yang bakal berikan tanda bila ada objek dibelakang kendaraan.

Immobilizer & Security Alarm Kunci dengan immobilizer, menghindar pencurian kendaraan. Dilengkapi dengan juga alarm untuk meyakinkan keamanan kendaraan waktu di tempat parkir.

nah itulah model mobil SUV tangguh untuk anda semua. Smoga anda suka dengan Nissan.