Prediksi pertandingan Sepakbola diterapkan berdasarkan data statistik tim yang akan bertanding. Kami memberikan prediksi hasil pertandingan untuk liga-liga terbaik Eropa seperti La Liga, Bundesliga, Serie A, EPL dan Ligue 1 dengan analisa performa tim yang dimana akan bertanding secara matematis sehingga dugaan yang dihasilkan mempunyai tingkat akurasi lebih tinggi dibanding yang lain.



Hal-hal yang harus diperhitungkan saat membuat prediksi :



1. Riwayat pertandingan tiap Team
Aspek ini memperhitungkan tren penamilan kedua team ketika menghadapi satu sama lain, seringkali kita melihat pertandingan dimana team dalam kekuatannya terlihat jauh ekstra mengesankan menelan kekecewaan yang tidak terprediksi. Situasi tersebut dapat berlangsung lantaran riwayata permusuhan masing-masing team, ketidakcocokan 1 team menghadapi cuaca serta jenis lapangan tertentu, dorongan tiap team untuk kerjuaraan serta laga yang akan dimainkan dan lain-lain. Poin tersebut adalah salah satu hal paling penting untuk mengestimasikan hasil laga Pertandingan Sepakbola.



2. Penampilan tiap team dalam beberapa pertandingan terakhir
Performa merupakan faktor terpenting ketika melakukan prediksi karena bahkan team terkuat saja bisa mengalami masa dimana kemenangan sangat sulit didaptakan bahkan menghadapi team yang lebih lemah. faktor prediksi ini memperhitungkan pula kondisi moral pemain tiap kesebelasan dan ketersediaan pemain, pemain pengganti cedera tak selalu mengusik performa suatu kesebelasan namun pemain utama yang terkena larangan bermain ataupun cedera akan mempengaruhi seorang team dengan signifikat.



3. Peforma masing-masing team pada pertandingan kandang atau tandang
Hal ini memperhitungkan kecendrungan dan dorongan suatu team saat bermain. Umumnya, setiap Team akan bermain mengesankan di stadium mereka sendiri namun sering juga anda melihat team yang memiliki kecendrungan bermain lebih baik dalam partai tandang. selain itu, ada juga team yang memiliki tingkat kemenangan yang tinggi ketika bertandang ke stadium tertentu.



4. Penampilan Team pada pertandingan besar dan Peforma setiap pemain
Team atau pemain terpilih seringkali bermain lebih baik dibawah tekanan, aspek tersebut penting untuk dipertimbangkan waktu menulis prediksi. kondisi seperti ini memperhitungkan kecendrungan setiap team dan pemain, kita semua mengetahui banyak team lemah yang terkenal sebagai pembunuh team besar, kemudian ada juga team kuat yang tidak bermain dengan baik saat menenmpuh kompetisi penting. Begitupun para pemain ada yang bermain lebih bagus ketika berada dalam tekanan namun ada pula pemain yang bermain jauh lebih buruk saat mendapatkan tekanan.



5. Kekuatan dan Pertahanan tiap Team
Jumlah goal yang telah di cetak dan jumalah kemasukan, baik dikandang ataupun ditandang, adalah hal yang tidak dapat dipisahkan untuk mengestimasi kekuatan setiap team. Faktor tersebut menilai info statistik setiap team baik itu rata-rata goal, assist, tackle, hus, penyalamatan dan lain-lain. Faktor ini merupakan aspek dasar dalam memutuskan kemampuan tiap team untuk prediksi kemudian menghasilkan peta kekuatan setiap team dalam hitungan angka.



6. Faktor manager
Faktor ini membandingkan kecenderungan setiap manager sewaktu menghadapi satu sama lain, ada manager yang cenderung berhasil menghadapi jenis manager tertentu baik itu karena faktor strategi ataupun psikologis. Faktor ini memperhitungkan mind games yang dilakukan oleh manager team dan pilihan strategi mereka, Manager yang memiliki kecenderungan untuk tampil dengan sistemnya membutuhkan team yang lebih baik untuk unggul menghadapi tipe manager yang menyesuaikan strateginya disetiap pertandingan.



7. Kualitas kompetisi
Poin ini adalah salah satu yang paling penting waktu membuat prediksi hasil laga yang diikuti kedua belahpihak team dari kompetisi yang berlainan contohnya Liga Champion. Team yang berasal dari kompetisi lemah akan sulit berhadapan dengan team liga papan atas sekalipun mempunyai peforma yang sangat baik di liga lokal.



Penilaian dilakukan dan menghasilkan prediksi hasil pertandingan dengan tingkat akurasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan yang lainnya.